Senin, 23 September 2019 | 23 Muharram 1441 H | Dibaca : 386 Kali

Regu Putra LPTQ dan Putri Bengkalis Keluar Sebagai Juara Fahmil Qur’an

Editor: Tim LPTQ - Reporter: Tim LPTQ - Fotografer: Tim LPTQ
Regu Putra LPTQ dan Putri Bengkalis Keluar Sebagai Juara Fahmil Qur’an Teks foto: Regu fahmil LPTQ Bengkalis, usai tampil pada babak final fahmil qur'an

DURI – Regu putra utusan LPTQ Kabupaten Bengkalis dan regu putri utusan kafilah Kecamatan Bengkalis keluar sebagai juara I pada MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis untuk cabang Fahmil Qur’an, Senin, 23 September 2019.

Regu putra LPTQ ini dinyatakan sebagai juara 1 karena telah mampu merebut nilai sebesar 2600 yang menempati meja C, mengalahkan saingannya regu utusan Bengkalis di meja B yang hanya mampu mengumpulkan 1100 sebagai juara 2 dan Bukit Batu di meja A 460 poin juara 3.

Kemudian untuk regu fahmil putri Kecamatan Bengkalis menjadi juara 1 dengan mengumpulkan 1715 poin di meja A, mengalahkan regu utusan Bantan dengan nilai 1390 sebagai juara 2 di meja B dan utusan Bathin Solapan di meja A sebagai juara 3 dengan perolehan nilai 725.

“Alhamdulillah, karena fahmil langsung dinilai dan ditampilkan keseluruh penonton, sehingga kita langsung tau siapa juaranya. Yakni LPTQ putra dan Bengkalis Putri,” tutur Ketua Majelis Hakim cabang fahmil, H Nurnawawi Naim.

Untuk hadiah, seperti pelaksanaan MTQ di tahun-tahun sebelumnya baru akan diberikan pada penutupan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis, Sabtu malam, 28 September 2019.

Regu fahmil LPTQ yang keluar sebagai juara ini adalah Syawal Rizki Akbar, Abdurrauf dan umam Mansuri. Sedang kan regu putri Bengkalis adalah Kunia Putri nanda, Nurlida Putrid an Zahratul Ulfa.

Sementara itu untuk cabang syarhil dan MMQ yang juga telah selesai melaksanakan babak final, hasilnya akan diumumkan pada malam penutupan MTQ ke-44 di Kecamatan Mandau.

 

 

[Ikuti Terus LPTQ Bengkalis Melalui Sosial Media]







LPTQ Bengkalis
di Google+



LPTQ Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar