Kamis, 05 September 2019 | 5 Muharram 1441 H | Dibaca : 62 Kali

MTQ Kabupaten Bengkalis Diharapkan Berjalan Sukses

Editor: Zuriat - Reporter: Babam - Fotografer: Babam
MTQ Kabupaten Bengkalis Diharapkan Berjalan Sukses Teks foto: Ketua Harian LPTQ Bengkalis, H Heri Indra Putra sekaligus ketua Panitia MTQ, ketika memimpin rapat persiapan.

MANDAU - Guna memantapkan persiapan dan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019, Rapat Persiapan kembali digelar, di Gedung Bathin Betuah, Kantor Camat Mandau, Rabu, 4 September 2019.

Rapat yang langsung dipimpin Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten Prekonomian dan Pembangunan Setda Bengkalis, Heri Indra Putra, yang juga merupakan Ketua Panitia MTQ, diharapkan dapat memaksimalkan persiapan pelaksanaan perhelatan tahunan ini. 

"Semua kesiapan harus betul-betul dimaksimalkan. Meski memang kegiatan ini setiap tahun diselenggarakan, tetapi perlu evaluasi dan persiapan yang cukup baik agar MTQ berjalan lancar dan sukses," sebut Heri Indra Putra. 

Dari mulai kegiatan penyambutan kafilah, pembukaan, perlombaan hingga penutupan semua di bahas agar persiapan perhelatan ini berlangsung baik. 

Selaku Ketua Panitia MTQ, Heri Indra Putra juga meminta keseriusan dan rasa tanggung jawab seluruh panitia dalam menjalankan tugas yang diamanahkan. 

"Koordinasi, komunikasi dan saling mengisi harus berjalan baik. Jangan sampai panitia hanya dikertas saja, sementara dalam proses persiapan dan pelaksanaan tidak menjalankan tugasnya," pintanya. 

Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis ini juga percaya kepada seluruh panitia yang siap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. 

"Mari sama-sama kita sukseskan semua rangkaian kegiatan MTQ ini dengan baik. Mudah-mudahan dengan kerja sama kita semua kegiatan ini berjalan sukses hingga selesai," tutupnya. 

Turut serta dalam rapat persiapan ini, Camat Mandau, Riki Rihardi selaku Wakil Ketua Panitia MTQ, Kabag Kesra, H Hambali, Plh Kakan Kemenag Bengkalis, H Charles dan sejumlah kepanitian MTQ lainnya.

 

 

[Ikuti Terus LPTQ Bengkalis Melalui Sosial Media]







LPTQ Bengkalis
di Google+



LPTQ Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar