Rabu, 28 Agustus 2019 | 26 Zulhijjah 1440 H | Dibaca : 83 Kali

Ekpos Persiapan, Camat Mandau Upayakan MTQ Berlangsung Mewah dan Sukses

Editor: Babam - Reporter: Zuriat - Fotografer: Zuriat
Ekpos Persiapan, Camat Mandau Upayakan MTQ Berlangsung Mewah dan Sukses Teks foto: Camat Mandau, Riki Rihardi, ketika ekpos persiapan MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

BENGKALIS - Sebagai tuan rumah, Camat Mandau, Riki Rihardi mengaku siap mengupayakan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis berjalan sukses dan mewah.

Hal ini disampaikan ketika memaparkan ekpos persiapan Kecamatan Mandau, yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui, Bagian Kesra, di Gedung Daerah Laksamana Raja Dilaut, Rabu, 28 Agustus 2019.

"Insya Allah, MTQ Kabupaten Bengkalis tahun ini akan kita buat mewah. Terlebih akan kita gelar Tabligh Akbar dengan menghadirkan Ustadz Abdul Somad, pada 29 September 2019 nanti," ujarnya.

Menurutnya , rangkaian MTQ yang dimulai dari 19 hingga 30 September 2019 ini akan ditata dengan baik dan terkesan mewah dari yang telah sudah.

empat-tempat perlombaan dan rangkaian MTQ sudah dan akan kita siapkan dengan sebaik mungkin. Bahkan untuk pemondokan seluruh kafilah sudah kita tawarkan kepada seluruh kafilah Kecamatan maupun LPTQ Kabupaten Bengkalis," ungkapnya.

Namun, agar rangkaian MTQ ini berjalan dengan lancar, selaku tuan rumah, Riki juga berharap dukungan dari semua pihak, baik Pemerintah Kabupaten Bengkalis maupun pihak-pihak lainnya.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, diwakili Staf Ahli Bupati, Haholongan yang membuka secara resmi kegiatan ini mengatakan bahwa ekpos Kecamatan Mandau tersebut bermaksud untuk mengetahui bagaimana persiapan tuan rumah.

Kita yakin Kecamatan Mandau mampu menjadi tuan rumah yang mensukseskan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun ini. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancara,” ucap Haholongan.

Hadir pada ekpos Kecamatan Mandau sebagai Tuan Rumah kala itu, Plt Kakan Kemenag, H Charles, Ketua MUI, H Amrizal, Kabag Kesra, H Hambali, sejumlah camat dan kepala KUA se Kabupaten Bengkalis, serta undangan lainnya.

 

 

[Ikuti Terus LPTQ Bengkalis Melalui Sosial Media]







LPTQ Bengkalis
di Google+



LPTQ Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar