Senin, 05 Agustus 2019 | 3 Zulhijjah 1440 H | Dibaca : 228 Kali

Jadi Tuan Rumah MTQ ke-44 Kabupaten Bengkalis, Mandau Mulai Lakukan Persiapan

Editor: Babam - Reporter: Zuriat - Fotografer: Zuriat
Jadi Tuan Rumah MTQ ke-44 Kabupaten Bengkalis, Mandau Mulai Lakukan Persiapan Teks foto: Rapat Persiapan Penyelenggaraan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis, di Kantor Camat Mandau, Senin, 5 Agustus 2019.

MANDAU – Kecamatan Mandau bakal menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 ini. Direncanakan kegiatan ini akan berlangsung 20 hingga 30 September mendatang.

Guna mempersiapkan diri agar perhelatan ini berjalan sukses dan lancar, sebagai tuan rumah, Kecamatan Mandau menggelar Rapat Persiapan Penyelenggaraan, Selasa, 5 Agustus 2019.

Agenda rapat ini dihadiri Bupati Bengkalis, Amril Mukminin diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, sekaligus Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengalis, H Heri Indra Putra, Camat Mandau, Riki Rihardi, Kabag Kesra, H Hambali, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Haryadi SIK, Kepala KUA Mandau, Ketua LAMR Maudau dan sejumlah peserta rapat lainnya.

“Rapat merupakan langkah awal Kecamatan Mandau sebagai tuan rumahdalam mempersiapkan diri melaksanakan MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 ini. Tentunya kita berharap dari awal hingga akhir, pelaksanaan kegiatan ini berjalan sukses,” tutur Heri Indra Putra.

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengungkapkan bahwa sebagai kecamatan yang tahun ini dipercaya menjadi tuan rumah, secara bersama-sama dirinya dan seluruh komponen masyarakat siap menjadi tuan rumah yang baik, sehingga MTQ ke-44 ini dapat terselenggara tanpa ada kendala suatu apapun.

“Dari mulai astaka utama, tempat-tempat perlombaan dan seluruh hal yang diperlukan dalam pelaksanaan MTQ, kita akan berupaya untuk mempersiapkannya dengan matang sejak dini. Tentunya kami berharap kami dapat menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelnggaraan MTQ Kabupaten Bengkalis tahun ini,” tutur Riki.

Kendati demikian, ia juga mengaku bahwa tanpa ada kerjasama dan dukungan dari semua pihak, baik masyarakat maupun instansi terkait serta seluruh komponen hal harapan ini tidaklah bisa terwujud.

“Maka kami sangat membutuhkan kerjasama dan peran serta seluruh lapisan agar sama-sama bisa kita sukseskan kegiatan ini sesuai harapan Pimpinan Daerah kita dan harapan kita semua,” ucapnya.

Kemudian, Riki juga menyebutkan bahwa MTQ ke-44 Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau nanti bakal diadakan Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad, yang diagendapakan pada 29 September, malam.

"Mudah-mudahan kami bisa mempersiapkan semuanya dengan baik, baik MTQ maupun Tabligh Akbarnya nanti," tutupnya.

#DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus LPTQ Bengkalis Melalui Sosial Media]







LPTQ Bengkalis
di Google+



LPTQ Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar