Sabtu, 11 Mei 2019 | 6 Ramadhan 1440 H | Dibaca : 913 Kali

Peserta Hafiz Indonesia Asal Kabupaten Bengkalis Tampil Dihadapan Bupati Amril

Editor: Babam - Reporter: Zuriat - Fotografer: Diskominfotik
Peserta Hafiz Indonesia Asal Kabupaten Bengkalis Tampil Dihadapan Bupati Amril Teks foto: Annisa Azzahra dan Humaira saat membacakan ayat suci Al-Quran di hadapan Bupati Amril dan tim Safari Ramadhan Kecamatan Bukit Batu

BENGKALIS, LPTQ - Program televisi swasta bernama Hafiz Indonesia yang menampilkan kemampuan anak-anak dalam melafalkan dan menghafal rangkaian ayat-ayat Al-Quran menjadi salah satu tontonan yang paling populer di Indonesia pada bulan Ramadhan.

Program kompetisi yang hanya disiarkan pada bulan suci Ramadhan ini diikuti oleh ribuan anak dari berbagai daerah untuk menemukan yang terbaik.

Ada dua peserta Hafiz Indonesia yang berasal dari Kabupaten Bengkalis. Yakni Annisa Azzahra dari Kecamatan Bukit Batu dan Humaira dari Kecamatan Bengkalis.



Kedua anak sholehah ini bahkan hadir pada Safari Ramadhan di Masjid Al-Muhtadin Desa Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu.

Tak hanya hadir, bahkan keduanya tampil di hadapan Bupati Amril dan seluruh tim Safari Ramadhan keempat di Kabupaten Bengkalis ini.

Kefasihan hafidzah cilik kebanggaan negeri junjungan ini membuat seluruh orang yang mendengarkannya hanyut menghayati setiap lantunan ayat Al-Quran yang keluar dari mulutnya.

Bupati Amril mengajak masyarakat Kabupaten Bengkalis, untuk mendukung dan mendoakan agar keduanya sukses dan mengharumkan nama kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini di ajang kompetisi Hafiz Indonesia 2019.

“Kami, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengajak kepada kita semua, masyarakat Kabupaten Bengkalis, untuk mendukung dan mendoakan ananda berdua agar sukses dan berjaya mengikuti kompetisi hafidz dan hafidzah cilik se-Indonesia yang sedang berlangsung di bulan suci Ramadhan ini,” ajak Amril.



Kepada Annisa Azzahra yang berusia 8 tahun dengan hafalan 30 juz dan  Humaira, 9 tahun dengan hafalan 7 juz Bupati Amril berharap menjadi contoh bagi para generasi muda agar selalu berkutat dengan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami berharap ananda berdua dapat menjadi contoh bagi generasi muda Kabupaten Bengkalis khususnya, agar menjadi  generasi Qur’ani yang berakhlak mulia,” ucap Amril.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Amril memberikan sagu hati agar dapat memotivasi kedua hafizah ini.

 

 

[Ikuti Terus LPTQ Bengkalis Melalui Sosial Media]







LPTQ Bengkalis
di Google+



LPTQ Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar