Senin, 12 November 2018 | 3 Rabiul Awwal 1440 H | Dibaca : 142 Kali

LPTQ Bengkalis Utus 7 Hakim Ikuti Kegiatan Orientasi Peningkatan Mutu

Editor: Babam - Reporter: Zuriat - Fotografer: Zuriat
LPTQ Bengkalis Utus 7 Hakim Ikuti Kegiatan Orientasi Peningkatan Mutu Teks foto: Majelis Hakim MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2018.

BENGKALIS, LPTQ – Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bengkalis, mengutus tujuh orang peserta untuk mengikuti Orientasi Peningkatan Mutu dan Kualitas Hakim MTQ, yang diselenggarakan LPTQ Provinsi Riau selama 3 hari, di Pekanbaru.

Ketujuh utusan LPTQ Kabupaten Bengkalis dimaksud yakni, Hj Razmah Alwi, H Khairuddin Saleh, H. M. Dawan SM, Yossi Okta, Salmawati, H Dzulfikar dan Dahniar Sumarni.

Kegiatan yang akan dimulai Selasa, 13 November hingga Kamis, 15 November 2018 ini, diharapkan mampu menambah mutu dan kualitas hakim MTQ, khususnya ketujuh peserta yang di utus LPTQ Kabupaten Bengkalis.

“Kesempatan ini harus betul-betul kita manfaatkan secara maksimal. Dari informasi atau pengetahuan yang didapat nanti, kita harapkan dapat disampaikan kepada Hakim MTQ yang ada di Kabupaten Bengkalis sebagai semacam referensi,” ujar Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis, Heri Indra Putra, Senin, 12 November 2018.

 

 

[Ikuti Terus LPTQ Bengkalis Melalui Sosial Media]







LPTQ Bengkalis
di Google+



LPTQ Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar