Jumat, 21 September 2018 | 10 Muharram 1440 H | Dibaca : 122 Kali

Malam Ta'ruf Dilantik, Majlis Hakim MTQ Ke-43 Diminta Arif dan Bijak

Editor: Babam - Reporter: Zuriat - Fotografer: Zuriat
Malam Ta'ruf Dilantik, Majlis Hakim MTQ Ke-43 Diminta Arif dan Bijak Teks foto: Sekda Bengkalis, H Bustami HY ketika Majelis Hakim MTQ ke-43 tingkat Kabupaten Bengkalis, Jumat, 21 September 2018.

BENGKALIS - Sebanyak 82 orang yang terdiri dari 4 Dewan dan 78 Majelis Hakim Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-43 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Bukit Batu, secara resmi dilantik Bupati Bengkalis Amril Mukminin, diwakili Sekretaris Daerah, H Bustami HY, Jumat, 21 September 2018.

Pada pelantikan yang sekaligus dilakukan di malam ta'aruf atau malam perkenalan antar peserta maupun official kafilah ini diharapkan mampu meningkatkan ukhuwah islamiah.

Sekda juga menyampaikan agar Majelis Hakim mampu bertindak secara profesional dan mengedepankan prinsip sebagai pengadil yang bijaksana, serta arif dalam memberikan penilaian kepada peserta.

"Keberadaan dewan dan majelis hakim merupakan ujung tombak lahirnya qari-qoriah, hafiz-hafizah, mufasir-mufasirah dan kader qur’ani yang terbaik. Karenanya, setiap anggota majelis hakim harus bebas kepentingan dan intervensi dalam menilai, cermat serta menentukan sikap dengan hati nurani yang amanah," ujar Ketua Umum LPTQ Kabupaten Bengkalis ini.

Selain itu, majelis hakim juga merupakan sosok yang dipercaya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang akan menentukan hasil dari pelaksanaan MTQ ke-43 ini.

“Kami yakin dan percaya, bahwa seluruh majelis hakim mampu memberikan penilaian yang baik. Sehingga mendapatkan peserta yang terbaik menjadi duta Kabupaten Bengkalis di tingkat yang lebih tinggi yang tentunya kita harapkan juga mampu meraih prestasi yang tinggi pula,” tuturnya.

Turut hadir pada malam itu, Ketua harian LPTQ Kabupaten Bengkalis, yang juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bengkalis, Heri Indra Putra, Camat Bukit Batu, Mulyadi serta tamu undangan lainnya.

 

 

[Ikuti Terus LPTQ Bengkalis Melalui Sosial Media]







LPTQ Bengkalis
di Google+



LPTQ Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar