Kamis, 13 September 2018 | 2 Muharram 1440 H | Dibaca : 109 Kali

Matangkan Persiapan MTQ Ke-43, Panitia Gelar Rapat Finalisasi

Editor: Adisutrisno - Reporter: Zuriat Abdillah - Fotografer: Babam Suryaman
Matangkan Persiapan MTQ Ke-43, Panitia Gelar Rapat Finalisasi Teks foto: Ketua Panitia MTQ, Heri Indra Putra, didampingi Kakan Kemanag Bengkalis, H Jumari dan Camat Bukit Batu, Mulyadi, ketika memimpin rapat finalisasi persiapan MTQ ke-43 Tingkat Kabupaten Bengkalis, di kantor Camat Bukit Batu, Kamis 13 Septermber 2018.

SUNGAI SELARI – Untuk menyukseskan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-43 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2018, panitia pelaksana bersama menggelar Rapat Finalisasi Persiapan, di Aula Pertemuan lantai II Kantor Camat Bukit Batu, Kamis, 13 September 2018.

Rapat yang diikuti Camat se-Kabupaten Bengkalis, Kelapa Kantor Urusan Agama, Ketua LPTQ dan Ketua Official Kafilah Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis ini, di dipimpin Ketua Panitia MTQ, Heri Indra Putra, didampingi Kakan Kemanag Bengkalis, H Jumari dan Camat Bukit Batu, Mulyadi.

Di dalam rapat, Camat Bukit Batu, selaku tuan rumah perhelatan MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2018, memaparkan bahwa secara umum persiapan kegiatan ini sudah mencapai 60 persen.

“Insya Allah sebelum hari pelaksanaan MTQ yang di mulai dari tanggal 22 hingga 30 September 2018 ini, semua persiapan yang menjadi kewenangan tuan rumah akan selesai,” jelas Mulyadi.

Sementara itu, berdasarkan laporan dari seluruh bidang, Ketua Panitia yang juga merupakan Asisten Perekonomian Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, menjelaskan bahwa seluruh bidang telah melakukan persiapan dengan baik.

“Namun kita tetap menekankan agar persiapan yang dilakukan harus benar-benar matang. Lakukan selalu komunikasi dan koordinasi dengan baik kepada pihak-pihak yang diperlukan. Insya Allah kami yakin semua panitia sangat amanah atas kepercayaan yang diberikan,” tuturnya.

Kemudian, untuk kesiapan Astaka Utama, Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis ini juga mengutarakan bahwa sampai saat ini sudah hampir rampung. Diperkirakan satu atau dua hari kedepan akan siap 100 persen.

 

 

[Ikuti Terus LPTQ Bengkalis Melalui Sosial Media]







LPTQ Bengkalis
di Google+



LPTQ Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar