Rabu, 13 Desember 2017 | 24 Rabiul Awwal 1439 H | Dibaca : 227 Kali

Putra dan Putri Qiroat Murratal Dewasa Bengkalis Menuju Final

Editor: Babam Suryaman - Reporter: Zuriat Abdillah - Fotografer: Zuriat Abdillah
Putra dan Putri Qiroat Murratal Dewasa Bengkalis Menuju Final Teks foto: Peserta Qiroat Murrattal Dewasa Bengkalis, ketika melakukan pendaftaran ulang belum lama ini.

DUMAI, LPTQ - Kafilah Bengkalis, kembali menambah total finalis dari berbagai cabang dan golongan pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-36 tingkat Provinsi Riau, di Kota Dumai tahun 2017.

Hingga Rabu malam, 13 Desember 2017, dari pengumuman yang disampaikan di Astaka Utama MTQ di Bukit Gelanggang Dumai, Jalan Soebrantas, dua anak watan Negeri Junjungan pada Cabang Tilawah, golongan Qiroat Murrattal Dewasa menuju ke babak final. Putra dan putri terbaik ini adalah Azwan dan Jumiarti, A. MD.

"Alhamdulillah, malam ini kita mendapatkan informasi bahwa dua peserta kita masuk final pada golongan Qiroat Murrattal Dewasa. Sore tadi juga kita telah dapatkan informasi Khat Qur'an juga ada yg masuk final, sebanyak dua peserta juga," ujar Ketua Official Kafilah Bengkalis, H Syamsir JS.

Jika ditotal, lanjutnya, kafilah Bengkalis sudah mendapatkan 13 peserta, dua regu Fahmil dan satu regu Syarhil yang masuk ke babak Final. Sedangkan Fahmil sudah diketahui juaranya. Juara 1 Putra dan 3 Putri untuk Bengkalis. 

"Babak final Khat dan Qiroat Murattal Dewasa, sesuai agenda akan dilangsungkan besok (Kamis, 14 Desember 2017). Mudah-mudahan bisa tampil dengan baik dan menghasilkan prestasi yang baik," harapnya. 

 

 

[Ikuti Terus LPTQ Bengkalis Melalui Sosial Media]







LPTQ Bengkalis
di Google+



LPTQ Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar