Rabu, 13 Desember 2017 | 24 Rabiul Awwal 1439 H | Dibaca : 1001 Kali

19 Kafilah Bengkalis Melaju ke Final

Editor: Babam Suryaman - Reporter: Zuriat Abdillah - Fotografer: Zuriat Abdillah
19 Kafilah Bengkalis Melaju ke Final Teks foto: Kafilah Kabupaten Bengkalis, pada MTQ ke-36 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai tahun 2017.

DUMAI, LPTQ – Dengan usaha yang tidak mudah,  sejumlah peserta kafilah Bengkalis, diketahui masuk ke babak final pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-36 tingkat Provinsi Riau, di Kota Dumai tahun 2017.  

Setakat ini, sedikitnya 19 peserta melaju ke babak final. Mereka adalah duta-duta Negeri Junjungan yang berapa pada cabang Tilawah (empat golongan), Hifdzil Qur’an (tiga golongan) , Musabaqah Makalah Qur’an (MMQ), Syarhil Putra dan Fahmil Beregu Putra-Putri.

Berdasarkan keputusan Dewan Hakim MTQ ke-36 tingkat Provinsi Riau, Nomor: 01/MTQ-XXXVI/R/XII/2017, tentang Penetapan Finalis Peserta MTQ tingkat Provinsi Riau, menetapkan golongan Tilawah Anak-Anak Putra, Muhammad Rinaldi, nomor peserta TA-010, menuju final.

Kemudian, Tilawah golongan Murottal, putra-putri kafilah Bengkalis masuk juga ke babak final, atas nama Fauzil Adhim dan Safinaturrahmah (TT-002 dan TT-011), golongan Qiroah Sab’ah Mujawwad Putra, M. Solihin (QMR-004) dan golongan Remaja Qiroat Murattal Putra, An’im Falahuddin (QTR-018).

Selanjutnya, terdapat empat peserta juga masuk ke babak final pada Cabang Hifdzil Qur’an. Diantaranya Golongan 1 Juz dan Tilawah Putra, M. Danil Syahrizal (HQ1-010),  5 Juz dan Tilawah Putra, M Dalimanul Hakim (HQ5-016) dan Hifdzil 10 Juz Putra-Putri, Halim Mari’i dan Yuni Kartika (HQ10-004 dan HQ10-023).

Cabang Syarhil Putra juga berhasil keluar menjadi finalis pada MTQ Provinsi Riau tahun ini, atas nama Muhammad Adib Amanulah, Syaibatul Hamdi dan Ahmad Alifuddin (SQa-010), cabang MMQ Putra, Mustafa Afandi (MMQ-006).

Dan, finalis lainnya adalah Regu Fahmil Qur’an Putra dan Putri Negeri Junjungan. Mereka adalah Syawal Rizki Akbar, Khusnul Mubarok dan Muhammad Fahril Umam (putra), Novi Rumayza, Elfy Nurlaily dan Irma Melati (putri),

 

 

[Ikuti Terus LPTQ Bengkalis Melalui Sosial Media]







LPTQ Bengkalis
di Google+



LPTQ Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar