Selasa, 12 Desember 2017 | 23 Rabiul Awwal 1439 H | Dibaca : 959 Kali

Regu Fahmil Putri Bengkalis Ikut ‘Imam’

Editor: Babam Suryaman - Reporter: Zuriat Abdillah - Fotografer: Zuriat Abdillah
Regu Fahmil Putri Bengkalis Ikut ‘Imam’ Teks foto: Regu Fahmil Putri Bengkalis, foto bersama Official usai berlomba dan ditetapkan sebagai regu yang berhasil masuk ke babak final pada MTQ ke-36 Riau, di Kota Dumai, Selasa (12/12/2017).

DUMAI, LPTQ - Seperti ma'mum mengikuti imam. Begitulah kira-kira perumpamaan yang digambarkan untuk regu Fahmil Putri kafilah Bengkalis, pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-36 tingkat Provinsi Riau Riau, di Kota Dumai tahun 2017.

Betapa tidak. Setelah regu Fahmil Putra lolos menuju babak final, dengan perolehan poin sebanyak 2000. Di sore hari, regu Fahmil Putri juga berhasil masuk ke babak final dengan total nilai 1900, setelah berhadapan dengan regu dari  Indragiri Hilir dan Meranti, Selasa sore, 12 Desember 2017.

Beranggota Novi Rumayza, Elfy Nurlaily dan Irma Melati, regu ini akan mengikuti babak final pada Rabu, 13 Desember 2017 besok, di tempat yang sama, di Gedung Serba Guna, Jalan Soebrantas, Dumai.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras anak-anak kita dan bimbingan para pelatih, sore ini kita mendapatkan kegembiraan lagi, bahwa regu Fahmil Putri kita masuk ke babak final pada MTQ Provinsi Riau tahun ini," ujar Ketua Official Kafilah Bengkalis, H Syamsir JS, Selasa sore. 

Kepada para peserta yang lolos ke babak final, Kasi Bima Islam Kemenag Bengkalis ini terus mengingatkan bahwa perjuangan belum berakhir. Jangan puas dengan hasil yang baru didapatkan ini. Karena masih banyak lagi tahapan yang harus dilalui. 

"Kita terus berpesan kepada para peserta untuk tidak berbangga diri dulu secara berlebihan. Tetap tingkatkan kemampuan, mudah-mudahan bisa mewakili Provinsi Riau di tingkat Nasional," tutur Syamsir.

Sementera itu, berdasarkan informasi yang di peroleh, regu Fahmil Putra akan berhadapan dengan regu Kuantan Singingi, Kampar dan Indragiri Hulu. Sedangkan regu putri bertemu dengan Pelalawan, Kampar dan Siak.

 

 

[Ikuti Terus LPTQ Bengkalis Melalui Sosial Media]







LPTQ Bengkalis
di Google+



LPTQ Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar