Rabu, 29 November 2017 | 10 Rabiul Awwal 1439 H | Dibaca : 59 Kali

Mantapkan Kafilah, Ketua LPTQ Pimpin Rapat Persiapan MTQ Riau 2017

Editor: Adisutrisno - Reporter: Babam - Fotografer: Zuriat
Mantapkan Kafilah, Ketua LPTQ Pimpin Rapat Persiapan MTQ Riau 2017 Teks foto: Pelaksanaan Rapat Kesiapan Kafilah Bengkalis, pada MTQ ke-36 tingkat Provinsi Riau, Selasa (29/11/2017).

BENGKALIS, LPTQ - Guna memantapkan kesiapan kafilah Kabupaten Bengkalis dalam mengikuti pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-36 tingkat Provinsi Riau tahun 2017, di Kota Dumai, 9-16 Desember mendatang, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar rapat, Selasa (28/11/2017) sore.

Dipimpin Bupati Amril Mukminin, diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Heri Indra Putra, serta didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkalis, H Jumari dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, H Suwarto, rapat tersebut diselenggarakan di lantai II kantor Bupati Bengkalis. 

“Kita berharap dengan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau tahn 2017 ini, Kabupaten Bengkalis dapat menjadi salah satu bagian dari kabupaten/kota yang turut menyukseskan perhelatan yang diselenggarakan di Kota Dumai ini,” ujar Heri saat ditemui usai rapat.

Asisten II Sekretariat Daerah Bengkalis mengatakan, sejauh ini kesiapan kafilah Bengkalis sudah diupayakan dengan sangat maksimal. Bahkan untuk memantapkan para peserta, sampai hari ini pelaksanaan Training Center, masih diselenggarakan sampai jelang keberangkatan peserta yang direncanakan pada 8 Desember 2017 mendatang.

“Dengan berbagai kesiapan yang kita lakukan, mudah-mudahan kafilah kita dapat meraih prestasi yang membanggakan pada MTQ tingkat Provinsi Riau tahun 2017 ini,” sebut Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kabupaten Bengkalis ini.

Sementara itu, pada rapat yang membahas melibatkan berbagai unsur di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, atas nama pemerintah daerah, mewakili Bupati Bengkalis, Heri Indra Putra berharap, seluruh elemen yang ditetapkan sebagai panitia kafilah Bengkalis, agar dapat bekerja dengan maksimal.

“Kita sebagai ‘pelayan’, maka lakukan tugas dengan sebaik mungkin. Karena yang tergabung dalam kepanitiaan adalah orang-orang pilihan, kami percaya kita semua dapat sama-sama melaksanakan tugas dengan baik agar pelaksanaan keikut sertaan Kabupaten Bengkalis pada MTQ Provinsi tahun ini dapat kita sukseskan bersama,” harapnya.

 

 

[Ikuti Terus LPTQ Bengkalis Melalui Sosial Media]







LPTQ Bengkalis
di Google+



LPTQ Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar