Senin, 09 Oktober 2017 | 18 Muharram 1439 H | Dibaca : 63 Kali

MTQ ke-42 Kabupaten Bengkalis

Siak Kecil dan Rupat Sama di Posisi Tahun Lalu

Editor: Babam - Reporter: Zuriat - Fotografer: Zuriat
Siak Kecil dan Rupat Sama di Posisi Tahun Lalu Teks foto: Kafilah Kecamatan Siak Kecil, pada MTQ ke-42 tingkat Kapuaten Bengkalis, di Kecamatan Pinggir tahun 2017

BENGKALIS, LPTQ - Tahun lalu, kafilah Kecamatan Siak Kecil berada di posisi lima dengan jumlah 20 poin, sementara Rupat di posisi 6 yang hanya berhasil mengumpulkan 16 poin.
 
Ternyata, pada Musabawah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-42 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2017, yang secara resmi di tutup Bupati Bengkalis Amril Mukminin, diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra, diumumkan bahwa dua kecamatan ini masih berada di posisi yang sama.
 
Namun, poin untuk masing masing kafilah ini, mengalami kenaikan dan penurunan yang tidak terlalu signifikan. Bukit Batu naik 1 poin, menjadi 21, sedangkan Rupat, turun 1 poin menjadi 15.
 
Pundi-mundi poin yang berhasil dikumpulkan oleh kafiah Siak Kecil, terdiri dari Terbaik I dan III Tilawah Anak-anak Putra-Putri, Muhammad Rinaldi-Ulfa Afdila Kamalafari (5 dan 1 poin), Terbaik III Tilawah Remaja Putra, An’im Falahuddin (1 poin).
 
Terbaik III Hifdzil Qur’an 5 Juz dan Tilawah Putri, Tengku Najwa Cahyani (1 poin) dan Terbaik II Hifdzil Qur’an Putra, Muhammad Yusuf Abdul Azis (3 poin).
 
Terbaik II dan III Khat Qur’an golongan Naskah, Ay Riandy Yandra dan Khusnul Khotimah (3 dan 1 poin), Terbaik III Hiasan Mushaf Putra, Zulfahmi (1 poin), dan Terbaik I Kontemporer, Haryono (5 poin).
 
Sementara peserta dari Kecamatan Rupat yang berestasi dan berhasil mengumpulkan poin diantaranya, Juara I Tartil Putri, Safinaturrahmah (5 poin), Terbaik III Tartil Putra, Syak Bani Asri (1 poin), Juara II Tilawah Anak-anak, Masriyani (3 poin), Juara II Qira’at Sab’at, Iskandar (3 poin).
 
Terbaik III Hifdzil Qur’an 5 Juz dan Tilawah Putri, Uthfa Naufali (1 poin), Terbaik III Hifdzil 20 Juz Putri, Fitri Hanifah (1 poin) dan Terbaik III Musabaqah Makalah Qur’an Putri, Muafiah (1 poin).

 

 

[Ikuti Terus LPTQ Bengkalis Melalui Sosial Media]







LPTQ Bengkalis
di Google+



LPTQ Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar