Senin, 09 Oktober 2017 | 18 Muharram 1439 H | Dibaca : 59 Kali

Punya Konsekuensi, Bupati Minta Para Pemenang MTQ Tidak Berbangga Diri

Editor: Babam - Reporter: Zuriat - Fotografer: Zuriat
Punya Konsekuensi, Bupati Minta Para Pemenang MTQ Tidak Berbangga Diri Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bengkalis, Heri Indra Putra saat memberikan sambutan dan menutup secara resmi MTQ ke-42 tingkat Kabupaten Bengkalis, di Kecamatan Pinggir, Minggu (8/10/2017) malam.

BENGKALIS, LPTQ - Bupati Bengkalis Amril Mukminin berpesan, kepada para qari’-qari'ah, hafizh-hafizhah, mufassir-mufassirah, khatat-khatatah yang telah meraih juara dalam pelaksanaan MTQ ke-42 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir tahun 2017, agar tidak berbangga diri dan berlebihan.
 
“Prestasi yang telah diraih memiliki konsekuensi  dalam rangka mepersiapkan diri untuk tetap terus berlatih, sehingga pada gilirannya nanti di level yang lebih tinggi  bisa mengharumkan Kabupaten Bengkalis pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau maupun Nasional,” jelasnya.
 
Hal itu disampaikan Amril Mukminin, ketika menutup secara resmi pelaksanaan MTQ di Astaka Utama, halaman kantor Camat Pinggir, diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengklais, Heri Indra Putra, Minggu (8/10/2017) malam.
 
Ketua Harian LPTQ  Kabupaten Bengkalis ini juga mengatakan, pelaksanaan MTQ ke-36 tingkat Provinsi Riau tahun ini yang akan dilaksanakan di Kota Dumai, harus benar-benar dimanfaatkan oleh para peraih prestasi MTQ tingkat Kabupaten. Karena ini merupakan sebuah tanggungjawab yang harus dilaksanakan oleh para pemenang.
 
Dikesempatan itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis,  Heri Indra Putra mengucapkan selamat dan semoga prestasi yang telah diraih tetap bisa dipertahankan.
 
“Kepada yang belum meraih prestasi pada penyelenggaraan MTQ ke-42 tahun ini, agar jangan berkecil hati, teruslah berlatih dan memacu diri untuk bisa mewujudkan prestasi pada pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten yang akan datang,” tukasnya.

 

 

[Ikuti Terus LPTQ Bengkalis Melalui Sosial Media]







LPTQ Bengkalis
di Google+



LPTQ Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar