Senin, 09 Oktober 2017 | 18 Muharram 1439 H | Dibaca : 60 Kali

MTQ ke-42 Kabupaten Bengkalis Resmi Ditutup

Bupati Berharap MTQ Jadi Motivasi dan Spirit Umat

Editor: Babam - Reporter: Zuriat - Fotografer: Zuriat
Bupati Berharap MTQ Jadi Motivasi dan Spirit Umat Teks foto: Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Heri Indra Putra persama sejumlah tamu kehormatan, menekan serine sebagai tanda ditutupnya MTQ ke-42 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir, Minggu (8/10/2017)

BENGKALIS, LPTQ - Bupati Bengkalis Amril Mukminin secara resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-42 tingkat Kabupaten Bengkalis, di Kecamatan Pinggir tahun 2017.
 
Bupati Bengkalis berpesan, dengan telah dilaksanakannya perhelatan MTQ ini, diharapatkan menjadi sebuah motivasi dan spirit umat Islam di kabupaten bengkalis untuk semakin mencintai al-quran sebagai tuntutan dan pedoman hidup di dunia dan akhirat.
 
“Kecintaan terhadap kitabullah ini hendaknya direalisasikan dalam aksi nyata umat Islam, khususnya para generasi muda untuk meningkatkan seni baca Al-Qur’an, sekaligus memahami dan mengkaji isi kandungan kalam-kalam Ilahi,” ujarnya.
 
Ungkapan itu disampaikan Bupati Bengkalis, ketika menutup secara resmi MTQ ke-42 tingkat Kabupaten Bengkalis, diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, Heri Indra Putra, di Kecamatan Pinggir, Minggu (8/10/2017) malam.
 
Beliau juga berharap, setelah terselenggaranya MTQ tahun 2017 ini, dapat menjadi penambah wawasan serta penghayatan dan cinta terhadap kitab suci Al-Qur'an yang merupakan tuntunan bagi kehidupan selaku umat muslim.
 
Turut hadir, Waka Polres Bengkalis, Kompol Taufik Hidayat, Anggota DPRD Bengkalis, Susianto, Camat Pinggir, Djamaluddin, Kepala Bagian Kesra, H Suwarto, dan tamu undangan lainnya.

 

 

[Ikuti Terus LPTQ Bengkalis Melalui Sosial Media]







LPTQ Bengkalis
di Google+



LPTQ Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar