Sabtu, 30 September 2017 | 9 Muharram 1439 H | Dibaca : 94 Kali

Malam ini, Dewan/Majlis Hakim MTQ ke-42 Dilantik

Editor: Adisutrisno - Reporter: Zuriat Abdillah - Fotografer: Babam Suryaman
Malam ini, Dewan/Majlis Hakim MTQ ke-42 Dilantik Teks foto: Astaka Utama MTQ ke-42 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir tahun 2017.

PINGGIR, LPTQ - Bupati Bengkalis Amril Mukminin dijadwalkan melantik 52 Dewan/Majlis Hakim, Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-42 tingkat Kabupaten Bengkalis, di Astaka Utama, Halaman kantor Kecamatan Pinggir, Sabtu (30/9/2017 malam ni.

"Malam nanti (Sabtu malam), akan dilakukan pelantikan Dewan/Majlis Hakim MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2017. Insya Allah, Bupati Bengkalis yang akan melantiknya," ujar Ketua Umum Panitia Penyelenggara MTQ ke-42, Heri Indra Putra.

Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawah Qur'an (LPTQ) Kabupaten Bengkalis ini juga mengatakan, MTQ tahun ini dipercaya kepada H Suwarto sebagai Ketua Dewan/Majlis Hakim, H Syamsir JS selaku Wakil Ketua dan H Imam Hakim sebagai Sekretaris.

Ada jumlah peserta MTQ tahun ini, lanjutnya, secara keseluruhan 280, namun satu peserta dinyatakan diskualifikasi oleh Tim Seleksi, dengan alasan yang bersangkutan kedatangan ikut sebagai peserta di kabupaten/kota lain.

"Hari ini (Sabtu), sejak pagi sampai sore hari, juga sudah kita lakukan pendaftaran ulang untuk para peserta. Alhamdulillah semua berjalan lancar,” ungkapnya, seraya berharap semua tahapan dan kegiatan MTQ tahun ini sukses.

 

 

[Ikuti Terus LPTQ Bengkalis Melalui Sosial Media]







LPTQ Bengkalis
di Google+



LPTQ Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar